Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa Pengaruh Literasi Keuangan Syariah, Islamic Branding, dan Pemasaran Word of Mouth Terhadap Keputusan Guru Menjadi Nasabah Bank Syaria. Teknik Pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini dengan teknik sampel jenuh. Pengumpulan data melalui kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Berdasarkan hasil analisis menunjukkan bahwa Literasi Keuangan Syariah, Islamic Branding, dan Pemasaran Word of Mouth berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Guru. Hasil nilai adjusted R Square sebesar 56,2% yang berarti Keputusan Guru Menjadi Nasabah Bank Syariah dipengaruhi oleh Literasi Keuangan Syariah, Islamic Branding, dan Pemasaran Word of Mouth sedangkan 43,8% dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian ini. Hasil penelitian ini dapat memberikan tambahan informasi dalam kajian empiris mengenai Literasi Keuangan Syariah, Islamic Branding, dan Pemasaran Word of Mouth pada keputusan guru menjadi Nasabah Bank Syariah.