OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S07-24117
Judul : Pengaruh Literasi Keuangan Syariah, Islamic Branding, dan Pemasaran Word of Mouth Terhadap Keputusan Guru Menjadi Nasabah Bank Syariah (Studi Kasus Sekolah Dasar Islam Kecamatan Cinere)
Pengarang : Adinda Safira
Penerbit dan Distribusi : FAI
Subjek : Pengaruh Literasi Keuangan Syariah, Islamic Branding, dan Pemasaran Word of Mouth
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S07-24117 S07-24117 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 77870
 Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa Pengaruh Literasi Keuangan Syariah, Islamic Branding, dan Pemasaran Word of Mouth Terhadap Keputusan Guru Menjadi Nasabah Bank Syaria. Teknik Pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini dengan teknik sampel jenuh. Pengumpulan data melalui kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Berdasarkan hasil analisis menunjukkan bahwa Literasi Keuangan Syariah, Islamic Branding, dan Pemasaran Word of Mouth berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Guru. Hasil nilai adjusted R Square sebesar 56,2% yang berarti Keputusan Guru Menjadi Nasabah Bank Syariah dipengaruhi oleh Literasi Keuangan Syariah, Islamic Branding, dan Pemasaran Word of Mouth sedangkan 43,8% dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian ini. Hasil penelitian ini dapat memberikan tambahan informasi dalam kajian empiris mengenai Literasi Keuangan Syariah, Islamic Branding, dan Pemasaran Word of Mouth pada keputusan guru menjadi Nasabah Bank Syariah.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox