OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S06-24084E
Judul : Strategi Komunikasi Pemasaran Goresan Coffee Shop di Jambi dalam Membangun Brand awareness
Pengarang : Rama Reinaldo Aran
Penerbit dan Distribusi : FISIP
Subjek : Strategi Komunikasi Pemasaran, Brand Awareness, Coffee Shop
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S06-24084E S06-24084E TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 77861
 Abstrak
Goresan Coffee Shop merupakan salah satu kedai kopi ternama di Kota Jambi yang memiliki konsep industrial dan berbagai varian jenis kopi serta makanan lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk memahami bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang diterapkan oleh Goresan Coffee Shop dalam membangun brand awareness. Penelitian ini menggunakan paradigma Konstruktivisme. Konsep dalam penelitian ini menggunakan teori strategi komunikasi pemasran Machfoedz dalam membangun sebuah brand awareness. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode penelitian deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi, peneliti memilih observasi partisipatif. Wawancara, peneliti memilih wawancara mendalam dengan Key Informant 1, Key Informant 2, Informant 1 dan Informant 2 kemudian studi pustaka. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dengan praktek yang terjadi di lapangan melalui strategi komunikasi pemasaran meliputi strategi media pada Instagram seperti konten dan service, strategi kreatif seperti visualisasi dan feeds Instagram, word of mouth, dan event yang dilakukan oleh Goresan Coffee dalam upaya membangun brand awareness.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox