OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S06-24081E
Judul : Pengaruh Penggunaan Media Sosial Twitter Terhadap Perilaku Konsumtif Pengikut Pada Akun @Discountfess
Pengarang : Bunga Sandha Pragastiwi
Penerbit dan Distribusi : FISIP
Subjek : Media Sosial, Twitter, perilaku konsumtif, Akun @Discountfess, Analisis Regresi
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S06-24081E S06-24081E TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 77855
 Abstrak
Penelitian ini, berjudul "Pengaruh Penggunaan Media Sosial Twitter Terhadap Perilaku Konsumtif Pengikut Akun @Discountfess," bertujuan untuk menginvestigasi pengaruh penggunaan media sosial Twitter terhadap perilaku konsumtif pengikut akun @Discountfess. Penelitian ini mencoba menjawab pertanyaan apakah penggunaan Twitter berdampak pada perilaku konsumtif pengikut dan dimensi mana yang memiliki pengaruh paling signifikan. Metodologi penelitian ini menggunakan metode survei dan analisis regresi, termasuk regresi linier sederhana dan regresi linear berganda. Data dikumpulkan melalui kuesioner dari 100 responden dan 30 responden sebagai pre-test. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penggunaan Twitter berdampak signifikan pada perilaku konsumtif pengikut akun @Discountfess, dengan dimensi durasi penggunaan memiliki pengaruh yang paling signifikan. Semakin lama seseorang menggunakan Twitter, baik sebagai pengikut atau bukan pengikut, dapat memengaruhi perilaku konsumtif mereka. Dalam rangka penggunaan media sosial Twitter, penelitian ini menunjukkan bahwa dimensi durasi memiliki dampak yang signifikan pada perilaku konsumtif pengikut akun @Discountfess. Penelitian ini memiliki implikasi untuk pemahaman perilaku konsumtif dalam konteks media sosial dan pemasaran di era digital.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox