OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S06-24079E
Judul : Pengaruh Intensitas Menonton Youtube Channel NCT Dalam Segmen Child Diary Terhadap Perilaku Modeling Followers Remaja
Pengarang : Nur Annisa
Penerbit dan Distribusi : FISIP
Subjek : Intensitas, Perilaku Modeling, Youtube, Korean Wave,
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S06-24079E S06-24079E TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 77850
 Abstrak
Penelitian ini, berjudul ?Pengaruh Intensitas Menonton Youtube Channel NCT Dalam Segmen Child Diary Terhadap Perilaku Modeling Followers Remaja,? bertujuan untuk memahami jenis perilaku modelling yang diadopsi oleh para pengikut (followers) NCT dan tujuan kedua untuk mengetahui seberapa besar intensitas penonton Channel youtube NCT. Penelitian ini mencoba menjawab pertanyaan apakah terdapat Pengaruh Intensitas Menonton YouTube Channel NCT dalam segmen ChildDiary terhadap Perilaku Modeling Followers Remaja. Metodologi penelitian ini menggunakan survei dan menggunakan teknik analisis regresi linier sederhana. Data dikumpulkan menggunakan kuisioner dari 100 responden dan 30 responden sebagai pre-test. Hasil penelitian menunjukkan pada Berdasarkan hasil test statistics diketahui bahwa terdapat pengaruh intensitas menonton youtube channel nct dalam segmen child diary terhadap perilaku modelling para followers. Berdasarkan hasil uji regresi linier sederhana yang telah dilakukan dalam penelitian ini, dari table model summary. Menyatakan bahwa besarnya nilai korelasi atau hubungan (R) yaitu kuat sebesar 0,780. Dari output tersebut diperoleh koefisien determinasi (R Square) sebesar 0,609, yang mengandung pengertian bahwa pengaruh variable bebas (Intensitas) terhadap variable terikat (Perilaku Modelling) adalah sebesar 60,9%. Penelitian ini memiliki implikasi untuk pemahaman pengaruh intensitas menonton youtube terhadap perilaku modeling para remaja.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox