Abstrak
Perkembangan IPTEK mampu membarui perspektif dan kebutuhan masa kini. Persaingan dan perkembangan pesat industri kosmetik di Indonesia saat ini sangat tinggi. Emina Cosmetics merupakan merek kosmetik yang dihasilkan dan dijual secara lokal, dan dikenal sebagai salah satu pemakaian produk kecantikan dilakukan oleh berbagai kelompok usia, termasuk remaja, yang sangat cocok untuk mereka yang baru memulai dalam dunia kecantikan.
Penelitian ini bertujuan untuk dapat mengetahui pengaruh Kualitas Instagram @eminacosmetics Terhadap Minat Beli Emina Cosmetics Siswi SMA Sejahtera 1 Depok. Penelitian ini menggunakan teori SOR dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan jenis penelitian explanatory research. Populasi penelitian ini adalah siswi SMA Sejahtera 1 Depok sebanyak 590 populasi dan jumlah sampel sebanyak 101 yang telah dihitung menggunakan rumus taro yamame.