OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S07-24079
Judul : Strategi Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Meningkatkan Minat Membaca Al-Quran Siswa Di Smp Al-Husna Kembangan Jakarta Barat
Pengarang : Zahwatun Nisa
Penerbit dan Distribusi : FAI
Subjek : Strategi Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Meningkatkan Minat Membaca Al-Quran
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S07-24079 S07-24079 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 77808
 Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi guru pendidikan agama islam dalam meningkatkan minat membaca Al-Quran siswa serta apa saja faktor pendukung dan penghambat didalam meningkatkan minat membaca Al-Quran siswa di SMP Al-Husna Kembangan Jakarta Barat. Jenis penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Pengumpulan data dengan cara observasi, wawancara, dan dokumentasi dan Analisis data dilakukan dengan memberikan makna terhadap data yang dikumpulkan dan dari makna itu ditarik kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa guru sudah cukup berhasil melakukan beberapa strategi ke siswa dengan baik dalam meningkatkan minat membaca Al-Quran siswa dengan memberikan latihan kepada peserta didik, pendampingan, pembiasaan dan juga memberikan motivasi. Banyak siswa yang mengikuti arahan guru. Dengan adanya faktor pendukung memudahkan guru dalam meningkatkan minat membaca Al-Quran dan dengan adanya Faktor penghambat tidak menghalangi guru dalam meningkatkan minat membaca Al-Quran siswa di SMP Al-Husna Kembangan Jakarta Barat.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox