OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S07-24002
Judul : Strategi Pemasaran Pembayaran Kesejahteraan Pegawai (PKP) Pada Bank Jabar Banten Syariah (Studi Kasus Pembiayaan Kesejahteraan Pegawai Pada Bank Jabar Banten Syariah KC Soepomo Menteng Dalam, Kota Jakarta Selatan
Pengarang : Vhalya Naria Widya Putri
Penerbit dan Distribusi : FAI
Subjek : Strategi Pemasaran Pembayaran Kesejahteraan Pegawai
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S07-24002 S07-24002 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 77729
 Abstrak
Dengan tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana Strategi Pemasaran Pembiayaan Kesejahteraan Pegawai (PKP) dalam upaya membangun kekuatan, kelemahan, mengeksploitasi peluang serta menghadapi ancaman yang ada dengan menganalisis bauran pemasaran jasa dan analisis SWOT pada Bank Jabar Banten Syariah KC Soepomo. Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa strategi yang digunakan Bank Jabar Banten Syariah KC Soepomo adalah mengumpulkan pada database (canfasing) dan mengenalkan produk Pembiayaan Kesejahteraan Pegawai (PKP) kepada nama-nama yang terdapat di dalam database, memaksimalkan program yang diberikan kantor pusat, melalui customer service apabila terdapat calon nasabah yang membutuhkan informasi mengenai Produk Pembiayaan Kesejahteraan Pegawai (PKP), serta mengikuti event-event tertentu. Bentuk agar pembiayaan ini terdapat pada Pembiayaan Kesejahteraan Pegawai (PKP) yaitu pembiyaan kepemilikan kendaraan bermotor iB Maslahah, Mitra Emas iB Maslahah, dan Pembiayaan Kepemilikan Rumah iB Maslahah, dan pembiayaan Serbaguna.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox