OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S06-24047E
Judul : Strategi Integrated Marketing Communication Dapoer None Dalam Meningkatkan Konsumen Melalui Instagram
Pengarang : : Tina Melinda
Penerbit dan Distribusi : FISIP
Subjek : Strategi Integrated Marketing Communication , Media Sosial, Konsumen
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S06-24047E S06-24047E TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 77699
 Abstrak
K omunikasi pemasaran terpadu berfungsi sebagai penghubung antara promosi dan bisnis, yang menjelaskan bagaimana suatu perusahaan memasarkan barang dan jasanya agar diterima oleh target pasar. Karena itu, strategi komunikasi pemasaran terpadu harus direncanakan secara menyeluruh untuk menghindari sasaran yang salah dengan mengikuti alur strategi pemasaran. Untuk tetap dinamis dan mengikuti perkembangan teknologi saat ini, para pembisnis juga harus menerapkan komunikasi pemasaran terpadu. Dapoer None merupakan salah satu online catering dan kafe yang ada di Indonesia dan sudah berjalan tujuh tahun lamanya. Fokus penelitian ini adalah untuk melihat dan mendeskripsikan strategi IMC Dapoer None dalam meningkatkan konsumen. Pada penulisan ini mengunakan paradigma kontruktivisme dan jenis penelitian kualitatif , dimana merupakan jenis penelitian yang melakukan p engumpulan data dan informasi penulis menggunakan wawancara, observasi, serta dokumentasi. Teori New Media yang digunakan dalam penelitian ini. Penelitian ini juga menggunakan pendekatan IMC untuk mendeskripsikan hasil penelitian. Penulis menemukan bahwa Dapoer None menerapkan strategi IMC di antaranya pendekatan Humas, Periklanan, Pemasaran Langsung, Promosi Penjualan, dan Penjualan Pribadi Strategi IMC dilakukan untuk meningkatkan konsumen . Penulis menyarankan bahwa untuk peneliti selanjutnya menggunakan teori teori yang lain yang lebih relevan untuk melihat bagaimana orang lain melihat sudut pandang perusahaan, peneliti selanjutnya bisa menggunakan pendekatan kuantitatif.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox