OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S07-22143
Judul : Pengaruh Penerapan Digital Banking Service dan Relationship Marketing Bank Syariah terhadap Customer Retantion Pada Masa Pandemi Covid-19
Pengarang : Maulana Farhan Yazid
Penerbit dan Distribusi : FAI
Subjek : Pengaruh Penerapan Digital Banking Service dan Relationship Marketing
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S07-22143 S07-22143 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 77178
 Abstrak
Pengaruh Penerapan Digital Banking Service dan Relationship Marketing Bank Syariah terhadap Customer Retantion Pada Masa Pandemi Covid-19
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox