OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S06-22304
Judul : Manajemen Krisis Nara Restaurant Pasca Pandemi Covid-19
Pengarang : Reihan Nurhalisa
Penerbit dan Distribusi : FISIP
Subjek : Public Relations, Manajemen Krisis, Covid-19
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S06-22304 S06-22304 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 77092
 Abstrak
Pandemi Covid-19 telah menyebabkan krisis pada berbagai sektor usaha di tanah air, termasuk diantaranya bisnis restoran dan rumah makan. Salah satu sektor food and beverage yang terkena dampak tersebut adalah Nara Restaurant, dengan memilih untuk menghentikan proses kegiatan yang berjalan pada restoran. Penelitian ini berfokus pada bagaimana proses informasi organisasi dan upaya manajemen krisis Nara Restaurant dalam mempertahankan eksistensinya pasca pandemi Covid-19? Penelitian ini menggunakan paradigma konstruktivisme dan teori informasi organisasi West and Turner (2009). West and Turner menjelaskan tentang pertukaran informasi dan memahami anggota kelompok dalam mengambil langkah dan informasi yang ada disekitarnya. Penelitian ini menggunakan penelitian studi kasus dengan pendekatan kualitatif dan bersifat deskriptif. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui observasi, wawancara dan studi dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan triangulasi sumber, metode dan teori untuk memvalidasi data dari hasil temuan yang didapatkan. Hasil yang telah didapatkan dari penelitian ini adalah upaya manajemen Nara Restaurant dalam mempertahankan eksistensinya pada masa pandemi sampai pasca pandemi. Yaitu, dengan mengatur sistem kerja pada Nara Restaurant, mengatur cost-control agar tidak mengalami banyaknya kerugian, dan memporsikan staf yang bekerja pada Nara Restaurant.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox