OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S06-22282
Judul : Implementasi Strategi Kreatif Radar Cirebon (RCTV) terhadap Program Tarling millenial dalam Mempertahankan Eksistensinya sebagai TV Lokal
Pengarang : Listia Anastasia Raihanipa
Penerbit dan Distribusi : --- Pilih Fakultas / Unit ---
Subjek : Program, Strategi Kreatif, Eksistensi
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S06-22282 S06-22282 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 77065
 Abstrak
Program acara merupakan bentuk siaran yang mempunyai tujuan guna menghibur audiens dalam segala bentuk. Tarling millenial adalah program acara yang mngangkat tema tentang budaya daerah guna mengenalkan music daerah kepada millenial. Millenial dianggap sebagai target utama dari program ini karena usia anak millenial dapat membuat eksistensi tv tetap lebih bertahan. Penelitian ini bertujuan guna mengetahui bagaimana strategi kreatif RCTV Terhadap Program Dalam Mempertahankan Eksistensinya Sebagai TV Lokal yang dikemas dalam format live music. Paradigma yang digunakan dalam penelitian ini adalah paradigma konstruktivisme dan teori kreatif Wallas. Pendekatan penelitian kualitatif dan jenis penelitian deskriptif. Metode yang digunakan adalah analisis kualitatif, metode pengumpulan data observasi, dan wawancara. Hasil temuan penelitian ini menunjukan bahwa Radar Cirebon Televisi menggunakan 13 strategi kreatif dari teori kreatif Wallas dan program ini dikemas dengan Live Music namun tetap ada unsur budaya nya.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox