OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S06-22269
Judul : Strategi Integrated Marketing Communication Cognition.id Dalam Membangun BranAwarennes melalui Instagram
Pengarang : Rifki Eriawan
Penerbit dan Distribusi : FISIP
Subjek : Strategi, IMC, Brand Awarennes, Instagram, New Media
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S06-22269 S06-22269 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 77050
 Abstrak
Era baru globalisasi pada saat ini sudah dimulai dengan semakin meningkatnya kontribusi penjualan secara digital atau online. Strategi komunikasi pemasaran terpadu merupakan sebuah proses komunikasi yang terdiri dari perencanaan, kreasi, integrasi, dan implementasi. Teori yang digunakan adalah teori informasi organisasi dengan menggunakan konsep Integrated Marketing Coomunication. Peneliti ingin menjelaskan bagaimana strategi komunikasi pemasaran Cognition.id dalam membangun brand awarennes melalui instagram. Penelitian menggunakan paradigma kontuktivisme dengan pendekatan kualitatif, jenis penelitian deskriptif, serta metode studi kasus, pengumpulan data dengan wawancara mendalam, observasi, dan model komunikasi Wilbur Schramm. Hasil kesimpulan temua menyimpulkan bahwa Cognition.id memanfaatkan strategi komunikasi pemasaran terpadu periklanan (advertising), penjualan promosi (sales promotion), Hubungan Masyarakat & Publisitas (Public Relations & Publicy), Pemasaran Langsung & Pemasaran Interaktif (Direct Marketing & Interactive Marketing), E - Word of Mouth Marketing ) sebagai bentuk komunikasi pemasaran. Namun memiliki kekurangan dimana alokasi anggaran yang menjadi hambatan cognition.id dalam mengembangkan strategi Integrated Marketing Communication.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox