OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S06-22266
Judul : Word of mouthMella Sukses Dalam Melakukan Promosi Untuk Meningkatkan Konsumen
Pengarang : Ika Septifana Nadiroh
Penerbit dan Distribusi : FISIP
Subjek : Word Of Mouth, Promosi Dan Wedding Organizer
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S06-22266 S06-22266 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 77043
 Abstrak
Usaha Wedding Organizer mella sukses menggunakan cara promosi WOM karena lingkungan serta keterbatasan sebuah usaha nya membuat mella sukses memiliki sebuah keyakinan tersendiri model komunikasi dari mulut ke mulut dapat mengembangkan usaha WO nya tersebut. WOM membantu usaha mella sukses terkenal hingga Jabodetabek. Metode yang digunakan wo mella sukses yakni komunikasi pemsaran, metode ini digunakan agar promosi yang sudah dilakukan mella sukses menjadi lebih berkembang. Promosi dalam melakukan sebuah usaha mimiliki beberapa part penting agar metode atau cara promosi pada usahanya menjadi lebih efektif. Penelitian ini menggunakan paradigma kontruktivisme. Menggunakan konteks komunikasi organisasi dan teori informasi organiasi. Konsep komunikasi pendukung yaitu komunikasi pemasaran. penelitian ini menggunakan 4 teknik pengumpulan data yaitu, wawancara mendalam, observasi, studi pustaka dan dokumentasi. Teknik analsis yang digunakan yaitu pengumpulan data, penyajian data, reduksi data dan penarikan sebuah kesimpulan. Hasil penelitian menjukan komunikasi pemasaran dalam usaha WO mella sukses dengan menggunakan strategi Word of mouthsebagai bentuk cara mempromosikan usaha tersebut, agar usahanya mampu dikenal oleh semua orang. Komunikasi pemasaran menjadi salah satu cara mella sukses melakukan sebuah promosi dari mulut ke mulut agar menjadi efektif.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox