OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S06-22331
Judul : PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PADA TUJUTUJU COFFEE ROASTERY (STUDI KASUS MELALUI AKUN @TUJUTUJU.COFFEE)
Pengarang : Brilliana Shelda Nur Salsabillah
Penerbit dan Distribusi : FISIP
Subjek : Komunikasi Pemasaran Digital, Instagram, Coffee Shop.
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S06-22331 S06-22331 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 76983
 Abstrak
Media sosial yang bernama instagram saat ini sudah banyak digunakan untuk menyebarkan pesan secara digital. Salah satunya adalah pemasaran digital yang dilakukan oleh para pembisnis. Pemasaran digital yang dilakukan oleh TujuTuju Coffee Roastery dengan menyebarkan sebuah informasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keberhasilan komunikasi pemasaran digital. Penelitian ini menggunakan paradigma kontruktivisme. Menggunakan konteks komunikasi organisasi dan teori informasi organiasi. Konsep komunikasi pendukung yaitu komunikasi pemasaran. penelitian ini menggunakan studi kasus dan penelitian deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa sebuah komunikasi pemasaran digital yang dilakukan oleh organisasi perusahaan TujuTuju Coffee Roastery yang menggunakan media instagram. Dalam penelitian ini berisikan berbagai bentuk yang digunakan dalam melakukan sebuah pemasaran digital dan beberapa keuntungan yang didapatkan oleh coffee shop tersebut. Saran sosial dalam penelitian ini yaitu, agar UMKM dapat melakukan pemasaran secara gratis dengan melakukan komunikasi pemasaran digital.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox