OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S07-22121
Judul : Hubungan Antara Motivasi Dan Pengetahuan Dengan Keputusan Konsumen Memilih Bank Syariah (Studi Kasus di Yayasan Islam Al-Hamidiyah Depok Propinsi Jawa Barat
Pengarang : Isykariman Ihsanul Fadhli
Penerbit dan Distribusi : FAI
Subjek : Motivasi, Pengetahuan, Keputusan konsumen memilih Bank Syariah
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S07-22121 S07-22121 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 76955
 Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara motivasi dan pembelajaran dengan keputusan konsumen memilih produk Bank Syariah (Studi Kasus Konsumen di Yayasan Islam Al-Hamidiyah Depok). Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier ganda. Pada pengujian hipotesis pertama menjelaskan bahwa terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara motivasi dan keputusan konsumen memilih produk bank syariah, dimana apabila skor motivasi naik maka skor keputusan konsumen memilih Bank Syariah akan naik. Pada hipotesis kedua menjelaskan bahwa terdapat hubungan positif dan signifikan antara pengetahuan dan keputusan konsumen memilih Bank Syariah, dimana apabila skor pengetahuan naik maka skor keputusan konsumen memilih Bank Syariah akan naik. Pada hipotesis ketiga menjelaskan bahwa terdapat hubungan positif dan signifikan antara motivasi dan pengetahuan secara bersama ? sama terhadap keputusan konsumen memilih Bank Syariah, di mana apabila skor motivasi naik dan skor pengetahuan juga naik maka skor keputusan konsumen memilih Bank Syariah akan naik.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox