OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S07-22050
Judul : Implementasi Penggunaan Media Pembelajaran Daring Berbasis Zoom Dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Dan Budi Pekerti Di Sma Negeri 8 Kota Tangerang Selatan
Pengarang : Muhammad Hafidz Luthfi
Penerbit dan Distribusi : FAI
Subjek : Implementasi Penggunaan Media Pembelajaran Daring
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S07-22050 S07-22050 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 76792
 Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Proses Penggunaan Media Pembelajaran Daring Berbasis Zoom pada Mata Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di SMA Negeri 8 Tangerang Selatan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif dengan metode pengumpulan data wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa media pembelajaran daring berbasis Zoom digunakan dua minggu sekali. Zoom menjadi media pemelajaran bagi guru untuk menjelaskan materi dan sebagai media untuk menilai keaktifan siswa. Zoom ini dinilai efektif karena penyampaian materi yang cukup sehingga siswa dapat memahami materi yang disampaikan dan hasil belajar siswa dalam mata pelajaran Pendidikan Agama Islam mayoritas mencapai KKM yang telah ditentukan oleh pihak sekolah, kelebihan Zoom yaitu dapat menggunakan fitur share screen sedangkan kekurangannya hanya waktu yang terbatas. Sistem penilaian pembelajaran daring dengan cara melihat keterampilan siswa pada saat presentasi.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox