OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S07-22045
Judul : Studi komparasi Pengaruh Metode Pendekatan Synchronous dan Asynchronous dalam Pembelajaran Daring di Sekolah Menengah Atas Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik
Pengarang : Riska Lastari Setiawati
Penerbit dan Distribusi : FAI
Subjek : Studi komparasi Pengaruh Metode Pendekatan Synchronous dan Asynchronous
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S07-22045 S07-22045 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 76787
 Abstrak
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui terdapat atau tidaknya pengaruh metode pendekatan Synchronous dan Asynchronous terhadap hasil belajar peserta didik. Penelitian ini dilaksankan di SMAN 3 Tangerang. Populasi dalam penelitian ini adalah 310 peserta didik dan Sampel diambil sebanyak 175 peserta didik. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan menggunakan kuesioner dalam pengumpulan data. Hasil data kuesioner diolah menggunakan aplikasi IMB SPSS Statistic versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dalam pembelajaran daring menggunakan metode pendekatan Synchronous dan Asynchronous terhadap hasil belajar peserta didik. Walaupun besarnya pengaruh berdasarka hasil analisis Koefisien Determinasi (𝑅2) tergolong rendah yaitu sebesar 0,292 atau 29,2%.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox