OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S07-22029
Judul : Implementasi Metode Demontrasi Pada Materi Thaharah dalam Upaya Meningkatkan Pemahaman Siswa Kelas Ula di Pondok Pesantren Al-Musyarrofah Jakarta
Pengarang : Nurfahala Ulfatusyifa
Penerbit dan Distribusi : FAI
Subjek : Implementasi Metode Demontrasi Pada Materi Thaharah
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S07-22029 S07-22029 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 76679
 Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Implementasi Metode Demontrasi Pada Materi Thaharah Dalam Upaya Meningkatkan Pemahaman Siswa Kelas Ula di Pondok Pesantren Al-Musyarrofah Jakarta. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendeketan deskriptif dengan cara wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini, Implementasi Metode Demontrasi Pada Materi Thaharah Dalam Upaya Meningkatkan Pemahaman Siswa Kelas Ula di Pondok Pesantren Al-Musyarrofah Jakarta pada mulanya dapat dinilai cukup. peningkatan hasil belajar siswa dapat dilihat berdasarkan implementasi metode demonstrasi materi thaharah pada mata pelajaran fiqih. Implementasi guru dalam penerapan kegiatan pembelajaran terbagi menjadi beberapa tahap 1) menjelaskan isi materi pada buku 2) guru memperlihatkan secara visual menggunakan media projector 3) mendemonstrasikan materi thaharah dengan cara siswa mempraktikkan cara berwudhu sesuai penjelasan isi materi pada buku.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox