OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S07-22024
Judul : Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Lokasi Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus Pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Rawamangun)
Pengarang : Wismoyo
Penerbit dan Distribusi : FAI
Subjek : Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Lokasi
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S07-22024 S07-22024 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 76674
 Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh antara; 1) Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah; 2) Kualitas Produk terhadap Kepuasan Nasabah; 3) Lokasi terhadap Kepuasan Nasabah; 4) Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Lokasi terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Rawamangun
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox