OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S06-22027e
Judul : Strategi employee relations dinas komunikasi dan informatika kota tangerang selatan di masa pandemi covid 19 dalam mempertahankan kualitas kerja
Pengarang : Andi Fachrianda
Penerbit dan Distribusi : FISIP
Subjek : Hubungan Masyarakat
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S06-22027e S06-22027e TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 76512
 Abstrak
Hubungan karyawan merupakan sesuatu yang perlu dijaga dan dilakukan dengan baik dalam dunia kerja, terkhusus dimasa Pandemi seperti ini. Karena tentunya itu akan mempengaruhi efetivitas komunikasi dan tingkat kinerja yang dilakukan karyawan terkhusus kepada karyawan Dinas Kominfo Kota Tangsel. Bentuk hubungan karyawan serta bagaimana cara menghadapi dinamika yang ada baik karyawan maupun pimpinan yang ada di Dinas Kominfo merupakan tanggung jawab bersama terkhusus bagian Humas yang mengendalikan situasi di internal maupun eksternal. Penelitian ini menggunakan paradigm konstruktivisme serta teori yang digunakan adalah teori Human Relations. Asumsi mengenai teori yang penulis gunakan ialah karena menjelaskan tentang bagaimana pola komunikasi serta interaksi yang dilakukan untuk memperoleh sebuah kesadaran dan kepuasan secara psikologis. Pendekatan penelitian ini menggunakan kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif serta metode yang digunakan ialah observasi non partisipan dan pengumpulan datanya dengan cara wawancara mendalam, observasi dan dokumentasi. Hasil Penelitian nya adalah Memahami sebuah kompleksitas problem hubungan karyawan di tengah Pandemi seperti ini, maka bentuk pengoptimalan hubungan karyawan di masa Pandemi seperti ini tentu mengalami perubahan yang cenderung drastis. Dimulai dengan cara penyesuaian pola komunikasi yang sedikit dirubah mengingat bahwasan nya di masa Pandemi seperti ini minim nya sebuah intensitas komunikasi yang dilakukan oleh karyawan dan juga pemimpin perusahaan terkait. Tentunya bagaimana optimalisasi komunikasi yang diterapkan di masa Pandemi ini agar sebuah kinerja yang diperoleh tetap stabil dan tidak mengalami kemerosotan kinerja.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox