OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S06-22003e
Judul : Strategi Komunikasi Mitra Usaha dalam Membangun HubunganKerjasama PT.MSS Melalui Media Sosial Aplikasi Tantan
Pengarang : Salmah
Penerbit dan Distribusi : FISIP
Subjek : Penyiaran
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S06-22003e S06-22003e TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 76366
 Abstrak
Penelitian ini mendeskripsikan proses pembentukan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan mitra usaha dalam hubungan kerjasama PT. Melia Sehat Sejahtera melalui media sosial. Dalam penelitian ini menggunakan pradigma konstruktivisme dan teori komunikasi kelompok. Penelitian ini juga menggunkan pendekatan kualitatif, jenis penelitian deskriptif kualitatif , dan metode paradigma Konstruktivis Dalam pengumpulan data penelitian ini diperoleh dengan observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian memperoleh strategi komunikasi pemasaran mitra usaha PT. MSS melalui sosial media aplikasi Tantan untuk membangun hubungan dengan orang yang baru dikenal, dan dapat berbagi peluang informasi penghasilan yang di strategikan oleh mitra usaha PT. MSS kepada khalayak khususnya yang menggunakan aplikasi tantan berbasis pencarian teman atau pencarian jodoh. Adapun penilaian positif dan negatif terhadap PT. MSS, sehingga dalam hal membangun kepercayaan dan keyakinan mitra usaha PT. MSS memberikan pemahaman dengan orang yang baru dikenal. Dalam menjalankan sebagai mitra perusahaan maka seseorang dapat melakukan double job atau memiliki kerja sampingan, karena tidak akan menganggu kesibukan utama seperti pekerjaan ataupun pendidikan. Bahkan seorang pelajar akan memilikipembhasilan sendiri tanpa membebani ekonomi orang tua.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox