OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S06-23056
Judul : STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU KOPI KENANGAN DALAM MEMPROMOSIKAN PROGRAM ?SENANG? DI AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @KOPIKENANGAN.ID
Pengarang : Abdul Achrifan Adha
Penerbit dan Distribusi : FISIP
Subjek : Instagram, Komunikasi Pemasaran Terpadu , Kopi Kenangan, Strategi Pemasaran.
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S06-23056 S06-23056 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 76350
 Abstrak
Komunikasi pemasaran terpadu merupakan sebuah konsep dimana suatu perusahaan mengintegrasikan dan mengkoordinasikan berbagai saluran komunikasi untuk mengirim pesan yang jelas, konsisten, dan meyakinkan berkenaan dengan perusahaan dan produknya. Tujuannya yaitu untuk mempengaruhi atau langsung mempengaruhi perilaku khalayak komunikasi yang dipilih. Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui bagaimanakah bentuk strategi komunikasi pemasaran Kopi Kenangan dalam mempromosikan program ?SENANG? di akun media sosial Instagram @KopiKenangan.id. Sumber data primer di dalam penelitian ini yaitu admin @KopiKenangan.id dan sumber data sekunder didapatkan melalui website website.https://kopikenangan.com. Teknik pengumpulan data yang di gunakan pada penelitian ini adalah wawancara, observasi, dan dokumentasi. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan model interaktif, yaitu pengumpulan data, reduksi data, dan penyajian data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi IMC (integrated marketing communications) atau komunikasi pemasaran terpadu Kopi Kenangan dalam mempromosikan program ?SENANG? di akun media sosial Instagram @KopiKenangan.id dengan membuat Instagram Story (IGS) yang dapat dilihat oleh seluruh masyarakat ketika melakukan pengecekan bahan bahan, dan penggunaan sinar uv untuk memastikan tingkat higienis suatu bahan. Kemudian ketika melakukan pengecekan suhu tubuh barista dan ojol, penyemprotan disenfektan, didalam dan di luar outlet. Melalui IGS ini masyarakat dapat mengetahui secara langsung bahwa program SENANG yang dilakukan oleh Kopi Kenangan ini benar ? benar di lakukan. Selain itu Kopi Kenangan juga melakukan edukasi secara online melalui instagram kepada calon custumer terkait kebersihan.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox