OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S06-22254
Judul : IMPLEMENTASI CSR PT SUZUKI INDOMOBIL SALES PADA PELAJAR DALAM MENSOSIALISASIKAN KESELAMATAN BERKENDARA MELALUI POAC ?GESIT? (GERAKAN SUZUKI PEDULI KESELAMATAN) DI CAKUNG
Pengarang : Reisty Nabilla Novdianti
Penerbit dan Distribusi : --- Pilih Fakultas / Unit ---
Subjek : Implementasi, CSR, PT. Suzuki Indomobil Sales, Keselamatan berkendara, Pelajar, Gesit (Gerakan Suzuki Peduli keselamatan).
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S06-22254 S06-22254 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 76276
 Abstrak
PT. Suzuki Indomobil Sales merupakan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) sepeda motor merek Suzuki di Indonesia dalam meningkatkan hubungan antar relasi hal ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan terhadap lingkungan dalam segala aspek operasional perusahaan. Salah satu permasalahan bagi para remaja ialah kecelakaan kendara bermotor oleh karena itu, terciptanya program GESIT ini sebagai implementasi Corporate Social Responsibility (CSR) dalam kegiatan sosialisasi yang dilakukan. Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui bagaimana implementasi CSR PT. Suzuki Indomobil Sales dalam mensosialisasikan program GESIT (Gerakan Suzuki Keselamatan Berkendara) pada pelajar di Cakung dan untuk mengetahui bagaimana implementasi CSR PT. Suzuki Indomobil Sales terhadap keselamatan berkendara melalui POAC (Planning, Organizing, Actuating, Controlling) Penelitian ini menggunakan analisis data sosialisasi menggunakan pendekatan kualitatif, dengan menggunakan metode studi kasus, dan jenis penelitian deskriptif. Pengumpulan data didapatkan dari wawancara mendalam,dokumentasi, observasi non partisipan, dan analisis data. Adapun Teknik analisis datanya menggunakan triangulasi. Paradigma dalam penelitian yang digunakan oleh peneliti adalah Paradigma Konstruktivisme serta teori Planning, Organizing, Actuating, Controlling (POAC) digunakan untuk mengetahui bagaimana PT. Suzuki Indomobil Sales dalam mensosialisasikan keselamatan berkendara di Cakung. Hasil penelitian menunjukan bahwa dalam mensosialisasikan keselamatan berkendara, Divisi CSR PT. Suzuki Indomobil Sales yang membuat program Gesit (Gerakan Suzuki Peduli Keselamatan) dengan lanagkah-langkah dengan memiliki 4 tahapan strategi terdiri dari : Perencanaan,Implementasi, Evaluasi dan Pelaporan yang dimanajemen dan di koordinasi langsung oleh unit humas yang dibawahi dan di awasi oleh Head Of CSR Development.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox