OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S06-22233
Judul : AKTIVITAS PENGGEMAR BIS DALAM MEMBANGUN GOOD IMAGE BIS PT. ROSALIA INDAH TRANSPORT MELALUI MEDIA YOUTUBE (STUDI KASUS TERHADAP IMAGE BRANDING MILLENIAL BUS PT. ROSALIA INDAH TRANSPORT)
Pengarang : Fahrul Affandi Rahmat
Penerbit dan Distribusi : --- Pilih Fakultas / Unit ---
Subjek : Marketing Communication berbasis komunitas, Computer mediated communication, PT. Rosalia Indah Transport
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S06-22233 S06-22233 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 76255
 Abstrak
Penelitian ini berjudul aktivitas penggemar bis dalam membangun good image bis PT. Rosalia Indah Transport melalui media youtube (studi kasus terhadap image branding millenial bus PT. Rosalia Indah Transport), penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Bagaimana Faktor Yang Mempengaruhi penggemar bis Dalam Membuat Konten Mengenai Bus PT. Rosalia Indah Transport. Model yang digunakan dalam penelitian ini adalah model komunikasi S-M-C-R David K. Berlo dengan menggunakan teori Marketing communication berbasis komunitas untuk menjelaskan Bagaimana Aktivitas Penggemar Bis Dalam Membuat Konten Mengenai Bis PT. Rosalia Indah Transport melalui media youtube. Penelitian ini menggunakan paradigma konstruktivisme dan pendekatan kualitatif serta jenis penelitian yang digunakan bersifat deskriptif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan melakukan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Untuk menganalisis data pada penelitian ini menggunakan analisis data kualitatif dengan cara mengumpulkan data, penyajian data mereduksi data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini menjelaskan Aktivitas yang dibangun oleh penggemar bis dalam membuat konten mengenai armada PT. Rosalia Indah Transport berlandaskan kepada sebuah pelayanan yang ditawarkan oleh PT. Rosalia Indah Transport. Mengenai isi dari konten yang ditawarkan oleh penggemar bis tersebut memaparkan sebuah pelayanan prima dan fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan pasar yang ditargetkan oleh PT. Rosalia Indah Transport, dan mem-publish konten tersebut dengan media sosial youtube untuk menargetkannya kepada khalayak luas agar memberikan sebuah alternatif lain dari moda transportasi. PT. Rosalia Indah Transport dalam membangun sebuah brand imaging ?millennial bus?.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox