OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S06-22221
Judul : PENGARUH CELEBRITY ENDORSER SUHAY SALIM DI YOU TUBE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKE UP DI KALANGAN SUBSCRIBERS MAHASISWI FISIP UHAMKA
Pengarang : Rilla Marwan
Penerbit dan Distribusi : FISIP
Subjek : Pengaruh, Suhay Salim, Make Up.
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S06-22221 S06-22221 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 76242
 Abstrak
Penelitian ini dilakukan untuk melihat bagaimana pengaruh dari beauty influencer Suhay Salim di you tube terhadap keputusan pembelian produk make up di kalangan Subscribers mahasiswi FISIP UHAMKA. Teori yang digunakan adalah teori modeling teori ini dipakai untuk menjelaskan bagaimana perilaku manusia dapat diprediksi melalui sebuah pengamatan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, metode survei dan jenis penelitian eksplanatif. Populasi penelitian ini adalah mahasiswi FISIP UHAMKA dari Angkatan 2018-2020. Sampel yang didapat sebanyak 85 orang yang dihitung menggunakan rumus Taro Yamane. Pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 85 orang mahasiswi FISIP UHAMKA, kemudian data dikumpulkan dan dilah menggunakan perhitungan statistik yang kemudian dianalisa untuk menjelaskan pengaruh dari beauty influencer Suhay Salim terhadap keputusan pembelian produk make up di kalangan mahasiswi FISIP UHAMKA. Pengaruh diukur menggunakan komponen TEARS (trustworthiness, expertise, attractiveness, respect, similarity). Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh dari celebrity endorser Suhay Salim di you tube terhadap keputusan pembelian produk make up di kalangan subscribers mahasiswi FISIP UHAMKA yang menjadi responden dalam penelitian ini. Hal ini diketahui dari hasil perhitungan serta analisis menggunakan teknik analisis regresi linier sederhana.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox