OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S06-22214
Judul : Strategi Program Acara Daily Lifestyle Dalam Upaya Meningkatkan Rating di MNC Channel
Pengarang : Dimas Setiadi
Penerbit dan Distribusi : --- Pilih Fakultas / Unit ---
Subjek : Strategi Program, Informasi Organisasi, Rating MNC Channel, Daily Lifestyle
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S06-22214 S06-22214 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 76235
 Abstrak
Pada era revolusi industri 4.0 kini, kita dituntut untuk lebih bisa memiliki kemampuan dalam menghadapi perkembangan zaman dan juga sumber daya manusia harus siap fisik dan mental untuk melewati itu semua dengan keunggulan yang mereka miliki. Media massa dapat mempengaruhi perubahan, terutama yang menyangkut masyarakat. Media juga dapat memobilisasi perspektif publik dan isi dari media tersebut adalah sebuah hiburan dan berbagai acara yang ditampilkan bertujuan untuk menghibur atau memberi sebuah informasi. dalam mempertahankan program acara yang sedang mengalami naik atau turun memerlukan sebuah strategi program yang dilaksanakan oleh tim produksi program acara tersebut. maka tujuan penelitian ini adalah untuk memahami bagaimana strategi program acara daily lifestyle dalam upaya meningkatkan rating di mnc channel. Penelitian ini menggunakan paradigma kontruktivisme. Konsep dalam penelitian ini menggunakan teori informasi organisasi karl weick dalam membangun kepercayaan sesame rekan kerja dan dalam mengaplikasikan ke dalam sebuah pra produksi, produksi dan pasca produksi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode penelitian deskriptif. teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi, wawancara mendalam dengan informan kunci dan informan tambahan, dokumentasi serta studi pustaka. Hasil penelitian menunjukan bahwa dengan praktek di lapangan melalui strategi perencanaan program, produksi program, eksekusi program dan evaluasi program yang diterapkan dalam tim produksi daily lifestyle yang berupaya untuk meningkatkan rating di MNC Channel dan itu terbukti karena dengan adanya strategi seperti itu bisa membuahkan hasil pada program daily lifestyle
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox