OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S06-22198
Judul : PENGARUH TERPAAN IKLAN YOUTUBE MIE SEDAAP KOREAN SPICY CHICKEN VERSI SIWON CHOI TERHADAP MINAT BELI DIKALANGAN MAHASISWI GIZI, FAKULTAS ILMU ILMU KESEHATAN, UHAMKA
Pengarang : Ilovia Danti Rahmawati
Penerbit dan Distribusi : --- Pilih Fakultas / Unit ---
Subjek : mie sedaap Korean spicy chicken versi choi siwon, minat beli, Youtube, mahasiswa gizi FIKES UHAMKA.
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S06-22198 S06-22198 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 76219
 Abstrak
Penelitian yang berjudul Pengaruh Terpaan Iklan Youtube Mie Sedaap Korean Spicy Chicken versi Siwon Choi terhadap minat beli dikalangan mahasiswi Prodi Gizi, Fakultas Ilmu Ilmu Kesehatan, UHAMKA. Perumusan masalah yang akan dibahas dalam penelitian ini, yaitu ?Apakah terdapat pengaruh Terpaan menonton iklan Mie Sedaap Korean Spicy Chicken versi Choi Siwon terhadap minat beli Mahasiswa Gizi FIKES UHAMKA??. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori jarum Hypodermik untuk menjelaskan bagaimana iklan memberikan terpaan terhadap minat beli. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif serta jenis penelitian bersifat deskriptif. Poupulasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa gizi FIKES UHAMKA yang berjumlah 233 orang. Sampel yang didapat sebanyak 70 responden dihitung menggunakan rumus slovin. Pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuisioner yang diberikan kepada responden yaitu mahasiswa gizi FIKES UHAMKA, kemudian data yang telah dikumpulkan diolah melalui perhitungan statistic (SPSS 26). Penelitian ini dianlisa secara deskriptif untuk menggambarkan pengaruh terpaan iklan Mie sedaap spicy chicken terhadap minat beli dikalangan mahasiswa gizi FIKES UHAMKA. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh terpaan iklan Mie sedaap spicy chicken versi choi siwon di youtube terhadap minat beli mahasiswa gizi FIKES UHAMKA. Terlihat pada kategori minat beli mencapai 42,9% responden masuk dalam kategori tinggi.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox