OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S06-22184
Judul : PERENCANAAN DAN PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI KREATIF UNTUK PENGENALAN PRODUK (Studi Kasus Pada Promosi Dusdusan.com)
Pengarang : Fiki Prihantini
Penerbit dan Distribusi : FISIP
Subjek : perencanaan, teori informasi, media sosial Perencanaan
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S06-22184 S06-22184 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 76204
 Abstrak
Seiring perkembangan waktu, teknologi semakin pesat terutama pada media sosial dimana penggunanya semakin bertambah dan media sosial bisa di manfaatkan untuk beragam kepentingan, mulai menjalin pertemanan, kampanye program tertentu, sampai promosi dan pemasaran produk atau jasa tertentu. Begitu besar pengaruh media sosial di Indonesia menjadi peluang besar bagi pelaku bisnis untuk mempromosikan produknya, salah satu pelaku bisnis yang aktif menggunakan media media sosial yaitu dusdusan.com. Dimana dusdusan.com memanfaatkan media sosial sebagai media promosi untuk menarik hati konsumen dan untuk mengenalkan produk yang dusdusan.com miliki. Maka dari itu membuat konten yang menarik dan kreatif, dapat dilihat dari aku media sosial dusdusan.com. Tujuan penelitian ini yaitu ?untuk mengetahui perencanaan dan pemanfaatan media sosial sebagai media promosi kreatif untuk pengenalan produk pada dusdusan?. Konsep dan teori dalam penelitian ini yaitu Komunikasi, Elemen Komunikasi, Fungsi Komunikasi, Proses Komunikasi, Model komunikasi De Fleur, dan Teori informasi Organisasi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pendekatan kualitatif dengan metode penelitian studi kasus. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa dalam melakukan Perencataan Media Sosial Sebagai Media Promosi Kreatif ada 4 tahapan yaitu menentukan tujuan, merumuskan keadaan saat ini, mengidentifikasika segala kemudahan dan hambatan, mengembangkan rencana atau serangkaian kegiatan untuk pencapaian tujuan. Maka dari itu perencanaan yang ada di dalam organisasi dusdusan.com sudah sesuai dengan teori infomasi organisasi dimana terdapat kegiatan membangun dan mengelola hubungan antar tim untuk mejalani kegiatan promosi kreatif melalui media sosial
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox