OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S06-22136
Judul : PENGARUH NCT DREAM SEBAGAI BRAND AMBASSADOR LEMONILO TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Al-Azhar Indonesia)
Pengarang : Dina Annisa
Penerbit dan Distribusi : --- Pilih Fakultas / Unit ---
Subjek : Korean Wave, NCT DREAM, Brand Ambassador, Lemonilo, Loyalitas Pelanggan.
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S06-22136 S06-22136 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 76155
 Abstrak
Korean Wave telah menjadi fenomena baru di Indonesia. Dengan adanya fenomena tersebut, banyak perusahaan salah satunya Lemonilo melihat peluang antusiasme yang tinggi di pengembangan budaya korea untuk dijadikan strategi perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui pengaruh NCT DREAM sebagai Brand Ambassador Lemonilo terhadap Loyalitas Pelanggan. Penelitian ini menggunakan teori SOR dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan metode survey dengan jenis penelitian eksplanatif. Populasi penelitian ini adalah Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Al-Azhar Indonesia angkatan 2018 sebanyak 256 Populasi dan jumlah sampel sebanyak 72 Sampel yang telah dihitung menggunakan rumus slovin. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Ambassador memiliki pengaruh sebesar 0,812 atau 81,2% terhadap loyalitas pelanggan. Dan hubungan antara Brand Ambassador dengan Loyalitas Pelanggan masuk ke dalam kategori Sangat Kuat dengan nilai 0,901 atau 90,1%.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox