OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S07-21133
Judul : Konsep Pendidikan Ki Hadjar Dewantara Pada Sekolah Dasar Negeri Cengkareng Barat 14 Pagi
Pengarang : Muhammad Ihsan Rafli
Penerbit dan Distribusi : FAI
Subjek : Konsep Pendidikan Ki Hadjar Dewantara
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S07-21133 S07-21133 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 75935
 Abstrak
Penelitian ini dilaksanakan di Sekolah Dasar Negeri Cengkareng Barat 14 Pagi Jalan Jaya VIII Cengkareng. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif yang memiliki desain riset studi kasus dengan menggunakan teknik pengumpulan data yaitu observasi, wawancara, dan dokumentasi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat sejauh mana konsep Pendidikan Ki Hadjar Dewantara Yang di Implementasikan oleh guru-guru Sekolah dasar Negeri Cengkareng Barat 14 Pagi. Dari hasil penelitian ini, penulis menyimpulkan bahwa Konsep Pendidikan Ki Hadjar Dewantara Telah Di Terapkan di Sekolah Dasar Negeri Cengkareng Barat 14 Pagi ini, Yang di mana guru-guru Mengedepankan peserta didik untuk mengembangkan secara mandiri potensi yang terdapat pada masing-masing individu agar lebih berkembang sesuai dengan arahan dan bimbingan guru-guru di sekolah.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox