OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S07-21097
Judul : Relevansi Pendidikan Karakter Dalam Kitab Ta'lim Muta'alim Bagi Peserta Didik
Pengarang : Rhanzy Sampurna
Penerbit dan Distribusi : FAI
Subjek : Pendidikan Karakter, Kitab Ta'lim Muta'alim, Peserta Didik
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S07-21097 S07-21097 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 75899
 Abstrak
Penelitian ini dilakukan dalam rangka ingin mengetahui Nilai-Nilai Pendidikan Karakter Bagi Peserta Didik Dalam Kitab Ta?lim Muta?alim idan dapat mengetahui seberapa relevan nilai-nilai yang terkandug di dalam kitab Ta?lim Muta?alim, nilai-nilai yang peneliti akan ulas diantaranya Nilai musyawarah, tekun, cita-cita luhur, hormat, dan hikmat, respect terhadap diri, usaha sekuat tenaga, dan sabar, nilai-nilai pendidikan karakter tersebut akan sangat membantu di dalam mewujudkan tujuan pendidikan Islam Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kepustakaan library research sumber dan primer adalah kitab ta'lim al-muta'allim sumber sekunder diambil dari buku-buku lain jurnal artikel dan lain sebagainya yang bersangkutan dan relevan dengan penelitian Adapun teknik analisis data penggunaan menggunakan metode deskriptif analisis dan conten analisis
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox