OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S07-21041
Judul : Pengaruh Pembelajaran Micro Teaching secara Daring terhadap Keterampilan Mengajar Mahasiswa Program Studi PAI Fakultas Agama Islam UHAMKA
Pengarang : Pingky Lucyana
Penerbit dan Distribusi : FAI
Subjek : Pengaruh Pembelajaran Micro Teaching secara Daring terhadap Keterampilan Mengajar
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S07-21041 S07-21041 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 75840
 Abstrak
Skripsi ini membahas tentang pengaruh pembelajaran micro teaching secara daring terhadap keterampilan mengajar dalam mengelola kelas. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan menggunakan kuesioner dalam pengumpulan data. Hasil data kuesioner diolah menggunakan bantuan program IBM SPSS Statistics 24 for Windows dan Microsoft Exel 2019. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa prodi PAI UHAMKA yang telah menyelesaikan mata kuliah Micro Teaching pada tahun 2019/2020 yaitu sebanyak 124 mahasiswa. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif antara pembelajaran micro teaching secara daring terhadap keterampilan mengajar mahasiswa prodi PAI Fakultas Agama Islam UHAMKA, walaupun besarnya pengaruh berdasarkan hasil analisis koefisien determinasi (R2) tergolong rendah yaitu sebesar 0,226 atau 22,6%.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox