OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S07-21035
Judul : Konsep Pendidikan Pondok Pesantren Era Abad 21(studi Kasus Pondok Pesantren Daarel-Qolam Tangerang
Pengarang : Amar Ma'ruf
Penerbit dan Distribusi : FAI
Subjek : Konsep Pendidikan Pondok Pesantren Era Abad 21
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S07-21035 S07-21035 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 75834
 Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui konsep Pendidikan pada Pondok Pesantren Daarel-Qolam Era Abad 21. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kualitatif dan cara untuk mendapatkan data maka digunakan observasi, wawancara dan dokumentasi. Subyek penelitian ini adalah konsep Pendidikan pada Pondok Pesantren Daarel-Qolam Era Abad 21. Hasil penelitian menunjukan bahwa konsep Pendidikan pada Pondok Pesantren Daarel-Qolam Era Abad 21, didasarkan beberapa konsep antara lain : Media Pembelajaran yang berbasis teknologi, seluruh santri di perbolehkaan membawa media pembelajaran berbasis teknologi, tersedianya sumber belajar di setiap asrama santri sudah berbasis teknologi, pesantren sudah menggunakan Ujian Nasional menggunakan berbasis teknologi, metode pembelajaran yang di terapkan pesantren sudah baik, kurikulum yang di terapkan pesantren yaitu mengkombinasikan dengan kurikulum 2013, Perangkat pembelajaran pondok pesantren sudah terlaksana dengan baik dan proses Pembelajaran di pesantren sudah sepenuhnya menggunakan akses internet.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox