OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S07-21020
Judul : Pengaruh Positif Kualitas Layanan dan Citra Merek Terhadap Minat Nasabah Produk Tabungan Haji Pada Bank BNI Syariah KCP Panglima Polim
Pengarang : Fahrurozi
Penerbit dan Distribusi : FAI
Subjek : Pengaruh Positif Kualitas Layanan dan Citra Merek
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S07-21020 S07-21020 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 75819
 Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan memperoleh bukti atas pengaruh antara Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek Terhadap Minat Nasabah Tabungan Haji. Penelitian ini bersifat Kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer dengan melakukan penyebaran kuesioner kepada nasabah di Bank BNI Syariah KCP Panglima Polim dan penelitian ini dilakukan pada bulan Juli 2020. Dengan jumlah populasi nasabah produk tabungan haji pada Bank BNI Syariah tahun 2019 yaitu sebanyak 140 nasabah, pengambilan sampel dilakukan berdasarkan rumus slovin sebanyak 103,7 responden atau jika dibulatkan menjadi 104 responden. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik probability sampling dengan menggunakan cara simple random sampling. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Kualitas Layanan (X1) dan Citra Merek (X2), sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah Minat Nasabah Produk Tabungan Haji (Y). Dari hasil analisis uji t dengan tingkat signifikansi 5% atau 0,05 menunjukan bahwa Kualitas Layanan sebesar 0,000 dan Citra Merek sebesar 0,001 berpengaruh positif terhadap Minat Nasabah Produk Tabungan Haji secara parsial. Hasil uji F menunjukan bahwa secara simultan variabel Kualitas Layanan dan Citra Merek berpengaruh positif terhadap Minat Nasabah Produk Tabungan Haji dengan nilai F hitung diperoleh sebesar 72,650. Sedangkan hasil pada Uji Koefisien Determinasi (R2) sebesar 0,590. Angka ini menunjukan bahwa Minat dalam menggunakan produk tabungan haji mampu dijelaskan oleh faktor Kualitas Layanan dan Citra Merek sebesar 59%, sedangkan sisanya 41% dijelaskan oleh faktor-faktor lan yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox