OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S07-21300e
Judul : Pengaruh Direct Marketing dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Nasabah Dalam Memilih Produk iB Hasanah Card Pada Bank BNI Syariah Kantor Cabang Jakarta Barat
Pengarang : Mera Nanda Ellyana
Penerbit dan Distribusi : --- Pilih Fakultas / Unit ---
Subjek : KUALITAS LAYANAN
DIRECT MARKETING
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S07-21300e S07-21300e TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 75412
 Abstrak
Mera Nanda Ellyana, Pengaruh Direct Marketing dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Nasabah Dalam Memilih Produk iB Hasanah Card Pada Bank BNI Syariah Kantor Cabang Jakarta Barat. Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah, Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Direct Marketing dan kualitas pelayanan terhadap minat nasabah dalam memilih menggunakan produk iB Hasanah Card pada Bank BNI Syariah KC Jakarta Barat. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan data primer yang diperoleh dengan menggunakan kuesioner. Penelitian ini mengambil sampel 100 nasabah Bank BNI Syariah KC Jakarta Barat, dengan menggunakan teknik sempel dengan rumus slovin. Pengujian dilakukan dengan regresi linear berganda dengan bantuan Software SPSS 23.0. Hasil dari penelitian ini menunjukan: analisis dengan tingkat signifikansi 5% menunjukan bahwa Direct Marketing sebesar 0,007 < 0,05 dan nilai koefisien regresi 0,225 berpengaruh positif terhadap Minat Nasabah Hasanah Card. Kualitas Pelayanan 0,000 < 0,05 dan nilai koefisien regresi 0,729 berpengaruh positif terhadap Minat Nasabah Hasanah Card. Secara simultan sebesar 38,145 dengan tingkat signifikansi 0,000 dengan R2 44,0%.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox