OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S07-21160e
Judul : PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK BRISYARIAH KC FATMAWATI
Pengarang : DAROH HERMAWATI
Penerbit dan Distribusi : FAI
Subjek : Relationship Marketing, Customer Loyalty dan Customer Satisfaction
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S07-21160e S07-21160e TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 75376
 Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh relationship marketing terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variable intervening pada BRISyariah KC Fatmawati. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dara primer yang diperoleh dari penyebaran angket kuesioner dan dari pihak bank. Subjek penelitian ini adalah PT Bank BRISyariah KC Fatmawati. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah BRISyariah KC Fatmawati, pengambilan sempel sebanyak 100 responden nasabah dengan menngunakan rumus slovin. Sedangkan untuk metode analisis data menggunakan model analisis SPSS dan partial Least Square (PLS) dengan menggunakan aplikasi smartPLS versi 3.0. Hasil dari penelitian ini yaitu Variabel Relationship Marketing (X) berpengaruh signifikan terdahap customer loyalty (Y) dengan Customer Satisfction (Z) sebagai variable intervening yaitu sebesar 0,452 atau 45,2%.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox