OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S06-21294e
Judul : IMPLEMENTASI MODEL TRIPLE BOTTOM LINE PADA PROGRAM CSR ?ART IN CUP? PT SARI COFFEE INDONESIA
Pengarang : Bayu Ezahrianda
Penerbit dan Distribusi : FISIP
Subjek : Implementasi Triple Bottom Line, CSR, Art in Cup
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S06-21294e S06-21294e TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 75363
 Abstrak
Komunikasi merupakan proses penyampaian pesan, pada era industrial ini banyak bermunculan usaha baru, hal ini menjadi sangat baik karena lapangan kerja terbuka namun dengan banyak kemunculan iniakan ada masalah baru yang di hadapi baik sosial atau lingkungan, untuk itu perusahan atau industry di tuntut untuk memiliki CSR sebagai bentuk tanggung jawab mereka pada lokasi yang mereka jadikan tempat usaha. Penelitian ini mengkaji terkait CSR yang dilaksanakan oleh industri apakah sudah sesuai dengan Implementasi Model Triple Bottom Line, pada penelitian ini memilih CSR Art in Cup yang dilakukan oleh PT Sari Coffee Indonesia. Penelitian ini menggunakan paradigm kontruksivisme, pendekatan kualitatif, jenis penelitian deskriptif, dan dengan metode penelitian Studi Kasus. Penelitian ini menggunakan data yang dikumpulkan dengan cara wawancara mendalam, observasi, dan dokumentasi. Teknik analisis data dilakukan dengan cara Triangulasi Hasil penelitian ini menunjukan bahwa CSR yang dilakukan oleh PT Sari Coffee Indonesia telah mengimplementasikan Model Triple Botttom Line pada konsep CSRnya, walaupun perusahaan ini memiliki konsep Triple Bottom Linen sender tapi secara hakekat sudah memenuhi dan tidak keluar dari konsep triple bottom line, dimana konsep mereka lebih menekankan pada bisnis kopi. Kontribusi penelitian ini, diharapkan dapat menjadi referensi dan tambahan pengetahuan bagi pembaca maupun peneliti sendiri dalam ilmu komunikasi, khususnya tentang Triple Bottom Line. Peneliti juga berharap penelitian ini dapat menjadi masukan pada pihak PT Sari Coffee Indonesia
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox