OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S06-21281e
Judul : EFEKTIVITAS AKUN INSTAGRAM BEAUTY JOURNAL DALAM MEM-BRANDING SOCIOLLA
Pengarang : Alma Dwi Haryati
Penerbit dan Distribusi : FISIP
Subjek : AISAS, Brand Image, Konten Instagram.
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S06-21281e S06-21281e TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 75348
 Abstrak
Akun Instagram 'Beauty Journal' (BJ) melalui pembuatan konten kecantikan atau lifestyle dilakukan untuk mendukung Citra Merek produk kecantikan Sociolla. Jumlah followers Instagram 'BJ' yaitu 358.000 terhitung pada Febuary. Penelitian ini mengkaji efektivitas akun Instagram 'BJ' dalam mem- branding Sociolla. Dengan menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif, Perspektif Positivist, Metode deskriptif kuantitatif, Pengumpulan data dilakukan dengan Angket. Analisis data dengan uji regresi dan uji korelasi. Teori yang mendasari hipotesis penelitian "AISAS", konsep pada Variabel X "Konten Instagram" dan pada Variabel Y "Brand Image Sociolla". Hasil penelitian menunjukkan Kualitas Konten Akun Instagram BJ pada kategori Cenderung Tinggi, Brand Image Sociolla pada kategori Tinggi, dan Kontribusi "Konten Instagram BJ" terhadap "Brand Image Sociolla sebesar 48,3%. Akun Instagram BJ berhasil mendukung retail kecantikan Sociolla melalui pembentukan citra positif merek (brand image).
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox