OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S06-21261e
Judul : STRATEGI BRANDING GRACIAS CREATIVE STUDIO MELALUI INSTAGRAM @GRACIAS_STUDIO DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS SEBAGAI PRODUCTION HOUSE BUKU TAHUNAN SEKOLAH
Pengarang : Irfan Rahmat Ramadhan
Penerbit dan Distribusi : FISIP
Subjek : Strategi Komunikasi Pemasaran, Branding, Production House
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S06-21261e S06-21261e TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 75316
 Abstrak
Gracias Creative Studio merupakan production house yang focus pada pembuatan buku tahunan sekolah. Penelitian ini bertujuan untuk memahami bagaimana strategi yang diterapkan oleh Gracias Cretive Studio dalam membangun brand awareness melalui Instagram @Gracias_studio. Penelitian ini menggunakan paradigma Konstruktivisme. Konsep dalam penelitian ini menggunkan teori stategi komunikasi pemasran Machfoedz dalam membangun sebuah brand awareness. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode penelitian deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi, peneliti memilih observasi partisipatif. Wawancara, peneliti memilih wawancara mendalam dengan Key Informant 1, Key Informant 2, Informant 1 dan Informant 2 kemudian disertakan dengan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dengan praktek yang terjadi di lapangan melalui Strategi komunikasi pemasaran meliputi, Strategi pesan, strategi kreatif, strategi media, dan strategi celah komsumen yang diterapkan oleh Gracias Creative Studio dalam upaya membangun brand awareness melalui Intagram @Gracias_studio.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox