OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S06-21184e
Judul : STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT DIAN PERMATA OMEGA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARNESS DI INSTARGRAM @DPROPOSALWEDDING
Pengarang : Chairul Anam
Penerbit dan Distribusi : FISIP
Subjek : Komunikasi Pemasaran, Brand Awarness, Wedding Organizer, Akun Instagram, @Dproposal.Wedding
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S06-21184e S06-21184e TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 75210
 Abstrak
Akun insatgram @Dproposal.wedding yang memanfaatkan instagram melakukan sebuah pemasaran terhadap produk jasa berupa wedding organizer, sekaligus membangun sebuah brand awarness agar lebih dikenal oleh masyarakat. Teori yang digunakan adalah Komunikasi Pemasaran dan Brand Awarness. Peneliti ingin menjelaskan bagaimana komunikasi dalam memasarkan jasa wedding organizer untuk membangun brand awarness melalui media sosial pada akun @Dproposal.Wedding. Penelitian menggunakan penelitian kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif serta metode studi kasus, pengumpulan data dengan wawancara mendalam, observasi, dan model komunikasi Wilbur Schramm. Hasil temuan menyimpulkan bahwa Dproposal Wedding memanfaatkan instagram sebagai bentuk strategi komunikasi pemasaran. Adanya akun instagram @Dproposal.Wedding pun dapat dikenal oleh masyarakat sebagai wedding organizer yang memiliki keunggulan di wedding entertainment. Namun memiliki kekurangan dimana pemanfaatan instagram menjadi kurang informatif, hal ini terlihat disetiap postingan instagram yang kurang memberikan informasi yang lengkap terkait harga. Kontribusi penelitian dalam mengembangkan teori dari komunikasi pemasaran dan brand awarness sesuai kejadian serta menjadikan pedoman untuk para peneliti selanjutnya sebagai contoh bahwa instagram mampu menjadi alat dari strategi komunikasi pemasaran untuk membangun brand awarness apabila digunakan dengan maksimal.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox