OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S06-21165e
Judul : IMPLEMENTASI ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA BISNIS ONLINE AKUN INSTAGRAM @JAJANANDPK
Pengarang : Fosi Ardina Maharani
Penerbit dan Distribusi : FISIP
Subjek : Implementasi, Strategi Komunikasi, E-WoM, Pemasaran Terpadu, Bisnis Online @Jajanandpk.
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S06-21165e S06-21165e TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 75187
 Abstrak
Pesatnya perkembangan dunia teknologi dan informasi dalam beberapa tahun terakhir, menjadikan internet sebagai alat komunikasi yang banyak diminati oleh masyarakat. Hal inilah yang melatarbelakangi perubahan komunikasi konvensional menjadi modern dan serba digital. Salah satunya dengan menggunakan media sosial pada akun instagram @Jajanandpk. Dengan adanya akun instagram tersebut dapat dipergunakan untuk mempromosikan produk makanan salad buah. Rumusan masalah penelitian bagaimana implementasi electronic word of mouth pada bisnis online akun instagram @jajanandpk. Teori yang digunakan adalah komunikasi pemasaran terpadu dan konteks komunikasi pemasaran. Peneliti menggunakan teori ini untuk menjelaskan bagaimana komunikasi pemasaran terpadu dalam mempromosikan produk makanan melalui jaringan media sosial pada akun Instagram @jajanadpk dengan menggunakan implementasi electronic word of mouth. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif serta metode studi kasus, pengumpulan data dengan wawancara mendalam, dokumentasi dan observasi dengan model komunikasi pemasaran. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa implementasi electronic word of mouth (e-WoM) pada penggunaan media sosial menggunakan enam elemen bauran komunikasi pemasaran yaitu: periklanan, pemasaran langsung, promosi penjualan, penjualan personal, pemasaran interaktif dan hubungan masyarakat. Usaha bisnis online ini adalah produksi rumahan yang memakai startegi e-WoM untuk mengetahui bagaimana cara pemilik usaha bisnis online melakukan pemasaran dan menarik perhatian para pengguna akun sosial instagram untuk membeli produk makanan salad buah yang dijual di akun instagram @jajanandpk karena melihat promosi dan ulasan yang ada.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox