OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S07-21003
Judul : Pengaruh Model Pembelajaran Blended Learning terhadap Minat Belajar siswa kelas XII SMK AL-MUHTADIN, Depok
Pengarang : Rizka Nur Amalia
Penerbit dan Distribusi : FAI
Subjek : Model Pembelajaran Blended Learning terhadap Minat Belajar Bahasa Arab
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S07-21003 S07-21003 TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 75167
 Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adakan pengaruh model pembelajaran Blended Learning terhadap Minat Belajar Bahasa Arab pada siswa kelas XII SMK Al-Muhtadin Depok ditengah pandemi saat ini. Penelitian ini adalah menggunakan metode korelasi kuantitatif. Fokus penelitian ini adalah seberapa banyak siswa yang minat dalam pembelajaran Bahasa Arab dengan menggunakan model pembelajaran Blended Learning.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox