OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S07-21198e
Judul : Pengaruh Brand Awareness dan Brand Association Pada Logo iB (islamic Banking) Terhadap Brand Trust Perbankan Syariah (Studi Kasus: PT. Bank Syariah Mandiri KC Bintaro Sektor III
Pengarang : Liza Amalia
Penerbit dan Distribusi : --- Pilih Fakultas / Unit ---
Subjek : BRAND
BANK SYARIAH
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S07-21198e S07-21198e TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 75164
 Abstrak
Liza Amalia, ?Pengaruh Brand Awareness dan Brand Association Pada Logo iB (islamic Banking) Terhadap Brand Trust Perbankan Syariah (Studi Kasus: PT. Bank Syariah Mandiri KC Bintaro Sektor III)?. Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah, Fakultas Agama Islam Universitas Prof. Dr. HAMKA. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara brand awareness, dan brand association pada logo iB terhadap brand trust perbankan syariah. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan populasi dari nasabah Bank Syariah Mandiri KC Bintaro sektor III 4.820 nasabah dan 98 nasabah sebagai sampelnya. Teknkik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan simple random sampling. Sedangkan untuk metode analisis data menggunakan model analisis regresi linear berganda, dan untuk olah data menggunakan program SPSS 22. Hasil dari penelitian ini brand awaremess berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust perbankan syariah dengan tingkat sig. 0,005 < sig. 0,05. Selanjutnya, Brand association berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust perbankan syariah dengan tingkat sig. 0,000 < sig. 0,05. Secara bersama-sama variabel brand awareness dan brand association berpengaruh simultan terhadap brand trust perbankan syariah dengan F hitung sebesar 4,924 dan tingkat signifikansi 0,009.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox