OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S07-21193e
Judul : Latifah Kartika Sari
Pengarang : Latifah Kartika Sari
Penerbit dan Distribusi : --- Pilih Fakultas / Unit ---
Subjek : KUALITAS LAYANAN
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S07-21193e S07-21193e TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 75127
 Abstrak
Latifah Kartika Sari, Pengaruh Promosi, Kualitas Layanan, Dan Faktor Psikologi Terhadap Kepuasan Nasabah Penerima Bantuan Biaya Penunjang Pendidikan Bazis Kota Administrasi Jakarta Selatan. (Studi Kasus: Bank DKI Syariah Cab. Pondok Indah). Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah, Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara Promosi, Kualitas Layanan, dan Faktor Psikologi terhadap Kepuasan. Penelitian ini mengambil 77 sampel dari nasabah Penerima Bantuan Biaya Penunjang Pendidikan di Bank DKI Syariah Cabang Pondok Indah, dengan menggunakan metode simple random sampling. Penelitian ini diadakan di Bank DKI Syariah Cabang Pondok Indah untuk mengidentifikasi kepuasan nasabah terhadap produk tabungan. Hasil dari penelitian ini adalah Promosi berpengaruh positif dan tetapi tidak signifikan mempengaruhi Kepuasan Nasabah, Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan mempengaruhi Kepuasan Nasabah, dan Faktor Psikologi juga berpengaruh positif dan signifikan mempengaruhi Kepuasan Nasabah.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox