OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S07-21189e
Judul : Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Pengetahuan Nasabah Terhadap Tingkat Loyalitas Nasabah Di Tengah Pandemi (Studi Kasus Pada Mahasiswa UHAMKA)
Pengarang : Ihsanul Fikri
Penerbit dan Distribusi : --- Pilih Fakultas / Unit ---
Subjek : KUALITAS LAYANAN
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S07-21189e S07-21189e TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 75123
 Abstrak
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Pengetahuan Nasabah Terhadap Tingkat Loyalitas Nasabah Di Tengah Pandemi (Studi Kasus Pada Mahasiswa UHAMKA)
2003 - 2025 || Lontar 3.4 UI || Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox