OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S07-21185e
Judul : Pengaruh Pengetahuan Nasabah, Kepercayaan, dan Mutu e-banking Terhadap Minat Bertransaksi Online (Studi Kasus Nasabah Bank BNI Syariah KCU Jakarta Barat)
Pengarang : Ahmad Husein Tanjung
Penerbit dan Distribusi : --- Pilih Fakultas / Unit ---
Subjek : NASABAH
BANK
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S07-21185e S07-21185e TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 75119
 Abstrak
Ahmad Husein Tanjung, Pengaruh Pengetahuan Nasabah, Kepercayaan, dan Mutu e-banking Terhadap Minat Bertransaksi Online (Studi Kasus Nasabah Bank BNI Syariah KCU Jakarta Barat). Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif deskriptif bertujuan untuk mengetahui: pengaruh pengetahuan nasabah, kepercayaan, dan mutu e-banking secara bersama-sama terhadap minat bertransaksi online. Populasi penelitian ini adalah nasabah Bank BNI Syariah yang menggunakan electronic banking dan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah 100 nasabah. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan menggunakan teknik purposive sampling. pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa ketiga variabel independen yang diteliti terbukti secara signifikan mempengaruhi variabel dependen. kemudian melalui uji F dapat diketahui bahwa variabel pengetahuan nasabah, kepercayaan, dan mutu e-banking berpengaruh signifikan secara bersama-sama terhadap minat bertransaksi online. Angka Adjusted R Square sebesar 0,749 menunjukkan bahwa 74,9 persen variasi minat bertransaksi online bisa dijelaskan oleh ketiga variabel independen yang digunakan dalam persamaan regresi. Sedangkan sisanya sebesar 25,1 persen dijelaskan oleh variabel lain di luar ketiga variabel yang digunakan dalam penelitian ini.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox