OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S07-21183e
Judul : Strategi Pemasaran yang Efektif Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Produk Tabungan Haji di Bank Jabar Banten Syariah Kantor Cabang Jakarta Soepomo
Pengarang : Siti Nadiah Anugrah
Penerbit dan Distribusi : --- Pilih Fakultas / Unit ---
Subjek : PEMASARAN
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S07-21183e S07-21183e TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 75092
 Abstrak
Siti Nadiah Anugrah, ?Strategi Pemasaran yang Efektif Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Produk Tabungan Haji di Bank Jabar Banten Syariah Kantor Cabang Jakarta Soepomo?. Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah, Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran yang efektif dalam meingkatkan jumlah nasabah produk tabungan haji di Bank Bjb Syariah KC Jakarta Soepomo dan kendala-kendala yang terkait dengan strategi pemasaran produk tabungan haji serta faktor yang menyebabkan menurunnya minat nasabah dalam membuka rekening produk tabungan haji di Bank Bjb Syariah Jakata Soeomo KC Jakarta Soepomo. Dari hasil penelitian dapat dketahui bahwa strategi pemasaran yang efektif dalam meningkatkan jumlah nasabah produk tabungan haji di Bank Bjb Syariah KC Jakarta Soepomo sebagai berikut menggunakan bauran pemasaran atau marketing mix yang terdiri dari 4P yaitu, produk, harga, tempat, dan promosi dan STP (Segmentation, Targetting, Positioning). Kendala yang dihadapi Bank Bjb Syariah KC Jakarta Soepomo yaitu promosi yang dilakukan kurang maksimal dan adanya masyarakat yang masih kurang memahami tentang produk-produk dengan akad syariah sehingga menyebabkan masyarakat kurang tertarik untuk menabunga di Bank Bjb Syariah.
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox