OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S07-21182e
Judul : Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dan Promosi Terhadap Minat Menabung Nasabah Dalam Menggunakan Tabungan Mudharabah Di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Ciputat
Pengarang : Jihan Maharani
Penerbit dan Distribusi : --- Pilih Fakultas / Unit ---
Subjek : KEPUASAN PELANGGAN
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S07-21182e S07-21182e TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 75091
 Abstrak
Jihan Maharani: 1607025036, Pengaruh Kepuasan Pelanggan Dan Promosi Terhadap Minat Menabung Nasabah Dalam Menggunakan Tabungan Mudharabah Di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Ciputat. Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah, Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Prof.DR.HAMKA. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan memperoleh bukti atas faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan dan promosi terhadap minat menabung nasabah dalam menggunakan tabungan mudharabah di Bank Syariah Mandiri kantor cabang Ciputat. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer dengan melakukan penyebaran kuesioner kepada nasabah di bank Syariah mandiri kantor cabang Ciputat dan penelitian ini dilakukan pada bulan Agustus - September 2020 dengan jumlah populasi nasabah produk tabungan mudharabah di Bank Syariah Mandiri kantor cabang Ciputat pada tahun 2015-2019 sebanyak 4600 orang dan pengambilan sampel dilakukan berdasarkan rumus slovin sebanyak 97,87 responden dan dibulatkan menjadi 98 responden sebagai sampel. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik probability sampling dengan menggunakan cara simple random sampling. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Kepuasan Pelanggan (X1) dan Promosi (X2), sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah Minat Menabung Nasabah (Y). Dari hasil analisis uji t dengan tingkat signifikansi 5% atau 0,05 menunjukan bahwa Kepuasan Pelanggan sebesar 0,000 dan Promosi sebesar 0,238. Secara Bersama-sama variabel Kepuasan Pelanggan dan Promosi berpengaruh secara simultan terhadap minat menabung nasabah produk tabungan mudharabah dengan F hitung sebesar 142.863 dan tingkat signifikansi 0,000 (kurang dari 0,05)
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox