OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S07-21177e
Judul : Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan ATM Terhadap Minat Menabung Nasabah Dalam Tabungan Akad Wadiah (Studi Kasus Pada Bank Jabar Banten Syariah Kantor Cabang Soepomo)
Pengarang : Ai Novia Indaryanti
Penerbit dan Distribusi : --- Pilih Fakultas / Unit ---
Subjek : KUALITAS LAYANAN
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S07-21177e S07-21177e TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 75086
 Abstrak
Ai Novia Indaryanti, Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan ATM Terhadap Minat Menabung Nasabah Dalam Tabungan Akad Wadiah (Studi Kasus Pada Bank Jabar Banten Syariah Kantor Cabang Soepomo). Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah, Fakultas Agama Islam Universitas Prof.Dr.HAMKA. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara promosi dan kualitas pelayanan atm terhadap minat menabung nasabah tabungan akad wadiah studi kasus pada Bank Jabar Banten Syariah Kantor Cabang Jakarta Soepomo. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan populasi dari nasabah Bank BJB Syariah pada tahun 2018 s.d 2020 sebanyak 3151 orang dan 97 nasabah Bank BJB Syariah menjadi sampelnya. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan simple random sampling. Sedangkan untuk metode analisis data menggunakan metode analisis liniear berganda dan untuk olah data menggunakan program SPSS 26 2020. Hasil dari penelitian ini adalah promosi dengan tingkat sig 0,755 < 0,05, kualitas pelayanan atm dengan tingkat sig 0,011 < 0,05. Secara bersama-sama variabel promosi dan kualitas pelayanan atm berpengaruh secara simultan terhadap minat menabung dengan F hitung sebesar 107,897 dan tingkat signifikansi 0,000 (kurang dari 0,05).
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox