OPAC
Perpustakaan
Integrity, Trust, Compassion
 Deskripsi Lengkap
 Kembali
No. Panggil : S07-21174e
Judul : Pengaruh inklusi keuangan syraiah ( akses, penggunaan, dan kualitas) terhadap minat nasabah dalam menggunakan Mobile banking (studi kasus bni syariah kc jakarta barat)
Pengarang : Siti Cholifah
Penerbit dan Distribusi : --- Pilih Fakultas / Unit ---
Subjek : KUALITAS
Jenis Bahan : {007/00}
Lokasi :
 
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1
  • Ulasan Anggota
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S07-21174e S07-21174e TERSEDIA
Ulasan Anggota:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 75083
 Abstrak
Siti Cholifah : 1507025081, ? Pengaruh Inklusi Keuangan Syariah (Akses, Penggunaan, Kualitas) Terhadap Minat Nasabah Dalam Menggunakan Mobile Banking (Studi Kasus BNI Syariah KC Jakrta Barat)‟‟. Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah. Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari Akses, Penggunaan, dan Kualitas terhadap minat nasabah menggunakan mobile banking BNI Syariah KC Jakarta Barat. Populasi dari penelitian ini adalah nasabah BNI Syariah KC Jakarta Barat, teknik pengambilan sampel acak atau simple random sampling. Variabel dalam penelitian ini yaitu dependen dan independen. Untuk variabel dependen adalah minat nasabah menggunakan mobile banking BNI Syariah KC Jakarta Barat (Y), dan variabel independen adalah Akses (X1), Penggunaan (X2), dan Kualitas (X3), metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Untuk metode analisis menggunakan model regresi berganda. Sedangkan untuk olah data menggunakan program SPSS 21. Dari hasil analisis dengan signifikansi 5% menunjukan bahwa Akses sebesar 0,049, Penggunaan 0,021, dan Kualitas sebesar 0,000 berpengaruh posistif terhadap minat menggunakan mobile banking secara parsial. Secara simultan sebesar 0,000 dengan perbandingan nilai sig < ɑ (0,000) < 0,05). Maka dapat disimpulkan bahwa H4 diterima, artinya ketiga variabel independen yaitu akses (X1), Penggunaan (X2), dan Kualitas (X3) secara bersama-sama berpengaruh terhadap variabel dependen minat nasabah (Y)
|| Pengguna : Perpustakaan || Tampilan terbaik dengan  Firefox